Tujuh Alasan Pria Gundul Makin Menawan


18 Mei 2011 | 08:36 wib

image

Bruce Wilis tampil percaya diri berkepala gundul (photo by kaskus)

MASIH lekat betul di ingatan masyarakat istilah “Gunawan” yang merupakan akronim dari gundul-gundul tapi menawan. Seakan tak mau kalah dengan pria rambut gondrong, pria gundul telah memiliki tempat tersendiri di hati wanita yang memandangnya. Namun, jangan bayangkan pak Ogah yang gundul meminta “cepek dulu dong!..” itu ya?

Ya, sepertinya tren rambut gondrong telah mengalami peralihannya. Seiring jaman, musik cadas tenggelam berganti genre musik yang lain, para pecinta musik aliran keras inipun merasa tren rambut gondrong sudah nampak kuno, hingga kemudian sebagian kaum adam bersedia membabat habis rambutnya dan tampil plonthos, menunjukkan kilatan kepalanya yang licin.

Sebut saja Vin Diesel, Bruce Wilis, Jason Statham hingga Zinedine Zidane dan David Beckham, deretan pria-pria gundul ini lantas berubah menjadi seksi. Dan berikut ini tujuh alasan pria gundul itu seksi, seperti dilansir dari Allwomenstalk.

1. Lebih rapi

Tidak ada lagi rambut acak-acakan sehabis bangun pagi, pria gundul dapat langsung beranjak ke luar kamar, bersiap untuk sarapan dan memulai lagi aktivitasnya. Toh, ia masih tetap terlihat seksi. Bahkan, di siang hari yang panas, pria gundul tak perlu merisaukan rambutnya yang lepek karena keringat.

2. Terlihat manly

Lihatlah ‘pahlawan’ di beberapa film Hollywood, mereka tampil jantan dalam perannya tanpa meninggalkan kesan sensual. Sebut saja Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, dam Samuel Jackson. Ini seperti sebuah penunjukan, pria ‘ekor kuda’ tak lagi mencuri perhatian wanita dengan kesan sangarnya.

3. Lebih matang

Saat ditanya kenapa mereka memilih mencukur habis rambutnya, pria gundul punya penjelasan yang konstan, “saya ingin terlihat lebih matang”. Jika dipikir memang betul, karena pria botak yang belum dewasa nyata-nyata hanya ada pada tokoh pak Ogah saja.

4. Tak perlu dandan

Pria gundul hanya perlu waktu sebentar untuk merapikan diri sebelum keluar rumah. Ia juga tak perlu repot menyisir rambut bahkan mengoleskan minyak rambut. Pria-pria gundul pun cenderung tak pernah cemas dengan penampilannya dan pendapat orang lain tentang mereka. Pantas jika mereka memiliki semboyan “take it or leave it

5. Menonjolkan aset lain

Kesan pertama sebagian wanita terhadap pria saat jumpa pertama biasanya pada tatanan rambutnya. Namun, jika si pria ternyata gundul, wanita akan beralih memerhatikan aset lain dari tubuh pria tersebut. Mulai dari senyumnya, gayanya berjalan, ekspresi wajah, atau caranya berbicara.

6. Katakan tidak untuk potongan rambut konyol

Banyak pria yang lantas menjadi kormod alias korban mode, hanya karena ingin mengikuti tren potongan rambut terbaru yang membuatnya malah terlihat konyol. Pria gundul justru merasa tidak perlu cemas dengan potongan rambut yang tengah tren. Mereka toh tetap terlihat seksi meski rambutnya dibabat habis.

7. Lebih percaya diri

Kepercayaan diri adalah sesuatu yang seksi. Bagaimanapun penampilannya, tanpa rambut sekalipun, saat dia percaya diri akan keberadaannya, tersenyum kepada semua orang, maka dia pria yang penuh karisma.

(maya/CN19)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s